Sunday, February 24, 2008

Mengenal Paypal

Kalau anda ingin terjun ke dunia internet marketing, apalagi kalau kelasnya dunia, sebaiknya anda tahu yang satu ini: paypal. Paypal merupakan sarana pembayaran internasional yang dikeluarkan ole eBay. Dengan layanan ini, anda bisa melakukan pembayaran dan penjualan dengan lebih dari 150 negara di dunia. Dengan layanan ini, transaksi internasional akan lebih mudah, bandingkan dengan kalau memakai cek?

Kabar gembira juiga, paypal sekarang terbuka untuk Indonesia. Yah, beberapa waktu lalu, karena kejahatan carding, Indonesia menjadi negara yang di blackList oleh paypal, tidak bisa menarik dana, withdraw, hanya bisa mengirim.

Kabar gembira lagi, untuk bisa mempuinyai account paypal yang terverifikasi, kita tak harus memiliki kartu kredit, verifikasi bisa mebggunakan kartu ATM. Menurut pengalaman teman-teman, kartu ATM Indonesia yang bisa digunakan untuk verifikasi adalah yang dari Bank Niaga.

Bagaimana untuk mendaftar paypal? Kunjungi saja website resmi paypal, atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang paypal? beberapa blog berikut membahasnya:
http://www.paypalindonesia.com/
http://romisatriawahono.net/2006/10/15/paypalcom-masuk-indonesia/
http://www.supriyadisw.net/2006/11/withdraw-paypal-in-indonesia

1 comment:

Anonymous said...

Cari Duit Di Internet ? Langsung aja ke http://duitduniamaya.blogspot.com